Thursday, February 28, 2013

PERKENALAN DIRI



          Hello, Annyeonghaseyo, Koniciwa everybody? apa ada yang baca entry ku yang satu ini? Semoga ada hhehe.. :D, Kalo gak ada *poor4me*
Aku bakalan certain sedikit tentang riwayat hidupku yang sudah berjalan selama 17 tahun.
          Aku lahir di Kuningan Jawa Barat (pada tau kan itu dimana?) pada tanggal 15 Februari 1996 sehari setelah Valentine day, aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara (cukup banyakkan anak eomma appaku) aku diberi nama Eka Wanda, kalo kata eomma(mamah) sih artinya itu kaya gini Eka=Satu Wanda=Wanita kalo disatuin jadi satu wanita mungkin maksudnya anak wanita pertama. Aku punya 3 adik 2 wanita 1 pria, yang pertama namanya Ananda Prissella yang kedua Elsa Nur Aisah dan yang bungsu satu-satunya anak namja(pria) dikeluargaku namanya M. Alif Adiman dan untuk nama Ibuku Rostini dan Ayahku Emo Adiman.
          Oke aku mulai yah perjalanan riwayat hidup Eka Wanda yang sudah berjalan 17 tahun ini.
Diumurku yang ke-4 tahun aku dimasukan ke Madrasah Diniyah Al-Hidayah banyak yang aku dapat dari sana seperti baca tulis Al-Qur’an, Hafal bacaan Wudhu & Sholat dll, tapi saying ketika aku mulai masuk SMP aku berhenti dari sana, Kalo masuk TK di TK Bhayangkari dan lulus pada tahun 2002,lalu setelah satu tahun di TK aku masuk ke SD N 5 Purwawinangun, ketika masuk SD aku sudah cukup mahir membaca,menulis & menghitung karena aku sudah mempelajarinya di TK, masa SD itu cukup menyenangkan disitulah aku punya banyak teman, mulai mempelajari pelajaran, mulai melakukan hobi yang bahkan sampai saat ini masih menjadi hobiku (dance) dizaman SD juga lah terjadinya Monkey Love (Cinta Monyet ) alias cintanya anak-anak kecil, persahabatan layaknya sebuah keluarga yang saling menjaga stu sama lain, waktu SD aku punya kelompok main (apa bisa dikatakan genk?) kemana-mana kami pasti berlima salah satu dari kami (Devi) member nama DELWA pada kelompok main kami, nama itu adalah inisial dari kami berlima D=Devi E=Eka L=Lisda W=Winda A=Ayu , kami semua berpisah ketika masuk SMP terkecuali Devi kami masuk ke SMP yang sama dan bahkan SMK yang sama dan sekarang kami Satu Kelas di SMK tapi sayang persahabatan kami sudah tidak seperti dulu lagi. Aku lulus SD pada tahun 2007 dan langsung melanjutkannya di SMPN 7 Kuningan disinilah aku bertemu kembali dengan beberapa teman TK ku dan disini juga sifat sedikit demi sedikit sifat kekanak-kanakanku mulai menghilang tapi tidak 100% bahkan sepertinya masih tersisa 50% sekarang ini, ketika kelas satu tidak begitu special hanya saja aku masuk Eskul Pramuka Inti (PI) hanya gara-gara menyukai salah satu senior disana kalo dipikir-pikir ini adalah suatu kebodohan terbesarku pokoknya jangan ditiru harusnya kita masuk eskul dimana kita mempunyai minat terhadap ekskul tersebut bukan karena seseorang. Pada kelas 2 aku mulai sedikit nakal aku sering pulang sore karena main, dan pada saat kelas 2 ini aku benar-benar menyukai sebuah Band Indonesia (tapi sekarang udah nggak) namanya Five Minutes, sampai pernah aku nangis gara-gara hampir gak jadi nonton tu Band gara-gara orang yang mau nemenin aku ketiduran dan akhirnya eomma ku tersayanglah yang turun tangan menemani anaknya menikmati kegilaannya nonton tu Band. Naik satu kelas lagi yaitu kelas 3 OMG aku gak nakal lagi aku bahkan insyaf, pake kerudung tiap hari kesekolahnya bahkan sampai sekarang tapi pengecualian dari baju pramuka dan kejuruan (sekarang aku di SMK bukan SMA) dikelas 3 ini aku ketemu sama anak Kpopers yang namanya Yesi Mega Silvia yang berhasil meracuni IszLandKhaDheVha dengan Koreanya itu, IszLandKhaDheVha juga teman mainku dan singkatan dari nama-nama kami Isz=Euis Land=Yolan Kha=Eka Dhe=Debby Vha=Eva kami masih dekat sampai sekarang, pas itu kami diliatin Boy Group dengan nama Super Junior or SUJU waktu itu aku hanya tau sedikit tentang korea paling dari dramanya doang kaya BBF,You’re Beautiful kaya gitu, nah Yesi ini tiap hari ngomongin SUJU terus tapi anehnya aku gak boseb-bosen malahan aku tambah suka bahkan saat ini aku benar-benar mencintai mereka, nah dari tadikan aku gak ngurusin soal kegiatan kemping padahal aku sendiri mantang anggota PI itu tuh karena waktu SD aku gak diizinin ikut dan waktu kelas satu aku dipilih jadi ketua dan aku gak mau sampai akhirnya gak jadi ikut dan pas kelas 3 lah aku ikut tapi sebagai anggota karena aku udah keluar dari eskul itu, aku dipilih jadi ketua lagi tapi kali ini aku nerima-nerima aja (Oke sekian aja yah perjalan SMP ku) aku lulus SMP pada tahun 2010 dan aku mendaftar ke SMKN tapi sayang aku gak diterima aku sih nerima itu semua dengan lapang dada dan akhirnya aku masuk lah ke SMK Binaswasta ini awalnya aku sedikit sedih tapi tidak untuk sekarang dalam pikiranku sekarang semua sekolah itu sama. Pas SMK ini kegilaanku terhadap Korean Wave udaah bener-benr gak bisa diilangin pokoknya tiada hari tanda Kpop or Kdrama seperti yang sudah kubilang tadi aku menyukai SUJU sampai sekarang mereka berisi 13+2 Superman milik Keluarganya,SMEnt & kami ELF aku sih mebiaskan Yesung si lead vocalnya SUJU dan dikelas yang suka SUJU bukan hanya aku tapi teman mainku juga yang bernama Cisedeng Dream yang berawal gara-gara kami yang gak bisa diem dan jadilah nama Cisedeng Dream ini, mereka ini benar-benar solider kami itu berenam  yaitu Eka,Rani,Asri,Mia,Fitri & Alfi tapi untuk Alfi kami memanggilnya Princess Manager, aku berharp persahabatan kami bisa selamanya tetap terjalin meskipun nantinya pasti kami akan berpisah.
Oke mungkin hanya itu yang bisa ku ceritakan semoga bermanfaan untuk readers (kalo ada) semoga kalian bisa merasakan ketulusan & kebahagiaanku menuliskan perkenalan diri ini. Kalo mau kenal aku kalian bisa add aku di Facebook atau follow me on Twitter
See you Guys, thanks for reading .
Wassalam

No comments:

Post a Comment